Brabus Monoblock III: Jenis Velg Paling Berbahaya

No Comments

Beberapa waktu kemudian kami sempat menjabarkan velg yang sangat mengganggu pikiran, Alpina Softline yang dirancang khusus guna BMW seri bongsor. Kali ini kami bakal menyajikan lagi pembahasan lingkar roda yang kami anggap sangat bahaya sampai saat ini. Yes, Brabus Monoblock III.

Orang bilang ini ialah velg yang memang jodohnya Mercedes-Benz. Desain klasik dan aristrokratnya memang sesuai dengan takdir Mercedes. Dimana kendaraan ini memang dirancang untuk semua orang terhormat dan berduit.

Di kalangan penyuka modifikasi atau penikmat mobil estetis tanah air, velg Brabus Monoblock III malah dirasakan terbaik dibanding Brabus generasi lainnya sampai yang teranyar (Monoblock VII).

Brabus Monoblock III 1

Desainnya yang kokoh dan timeless memang menjadi daya tarik. Apalagi sekian banyak ukurannya pun klop disandingkan dengan generasi Mercedes tahun tua sampai tahun muda. Tergantung bagaimana kita me-matching-kannya saja.

Ada sejumlah jenis dan ukuran pastinya yang disajikan lokasi tinggal modifikasi yang didirikan tahun 1977 oleh Klaus Brackman dan Prof. Bodo Buschmann yang bermarkas di Bottrop, Jerman ini.

Tipe One piece sampai Multipiece pun tersedia dalam sejumlah jenis ukuran, mulai dari 18 inci hingga 20 inci dengan lebar yang bervariasi.

Brabus Monoblock III

Nah, perkara harga, velg yang diciptakan akhir tahun 90-an ini memang laksana batu cincin. Yang menjadi kesayangan tentu saja yang bertipe Multipiece 20 inci, kisaran harganya velg tok dapat mencapai di atas 50 juta rupiah.

Di samping menjadi rebutan, stok barang yang terdapat di pasaran juga tak banyak. Sebab semenjak baru beredar dulu pun sudah berbanderol mahal. Jadi ada duit belum pasti dapat barang. Sama laksana yang terjadi pada permasalahan Alpina Softline.

Kesulitan suplai barang dan minat yang tinggi sampai saat berikut yang menciptakan lahirnya versi replica dari brabus ini. Singkat katanya ialah sekarang terdapat Brabus Monoblock III palsu.

Well, untuk pecinta Mercedes Benz, gak salah deh bila mobil kalian dijejali velg ini. Dijamin kita akan dirasakan sebagai “orang ngerti”

More from our blog

See all posts

Leave a Comment